Yuk Intip Varian Warna Lipstik Wardah Matte Yang Cocok Untuk Bibir Anda

Warna lipstik wardah matte memiliki banyak varian hingga 20 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kecocokan bibir masing-masing untuk tampil cantik dan menarik.
Lipstik merupakan salah satu jenis kosmetik yang dipergunakan untuk bibir sehingga bibir menjadi tampak lebih segar, menarik dan tidak pucat. Terutama untuk wanita yang senang berdandan, lipstik tentu merupakan alat kosmetik yang tidak boleh ketinggalan. Lipstik sendiri banyak sekali macamnya karena setiap merk kosmetik, khususnya yang beredar di Indonesia tentunya memiliki berbagai produk lipstik andalan. Sebut saja Wardah. Wardah merupakan salah satu merk kosmetik yang menjadi pilihan banyak wanita Indonesia. Berkaitan dengan lipstik, wardah telah mengeluarkan beberapa jenis produk lipstik dan salah satunya adalah lipstik matte yang memiliki varian warna yang bermacam-macam. Lalu apa saja warna lipstik wardah matte tersebut?

Lipstik matte merupakan salah satu dari jenis lipstik yang memiliki tekstur kering sehingga bisa membuat penampilan kontur bibir menjadi tampak lebih tegas. Selain itu, lipstik jenis matte ini juga cenderung tahan lama di bibir sehingga sangat cocok untuk dipakai seharian. Lipstik matte wardah sendiri ini menjadi pilihan lipstik banyak wanita karena kandungannya yang alami dan terjamin sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain itu, wardah juga menyediakan beberapa varian warna wardah lipstik matte sehingga dapat dipilih sesuai dengan warna atau bentuk bibir masing-masing.

Pilihan Warna Lipstik Wardah Matte

Nah bagi anda yang ingin menggunakan lipstik wardah matte, anda bisa memilih terlebih dahulu warna lipstik yang cocok untuk bibir anda. Ada banyak sekali varian warna lipstik wardah matte yang bisa anda pilih. Pertama ada pilihan warna merah dan pink yang terdapat dalam lipstik matte no 1 sampai no 3. Kemudian ada juga varian warna golongan oranye yang terdapat pada lipstik matte wardah no 4 hingga no 7. Golongan lipstik matte wardah ini terdiri dari warna orange, peach, dark violet dan dark red. Selain itu, ada juga pilihan warna lain yang terdapat pada golongan warna cokelat, maroon, bronze nude, gorgeous pink dan juga nuddish peach. Total semua warna ini ada 20 pilihan warna. Sangat bervarian bukan?




Cara Memakai Lipstik Wardah Matte

Dalam menggunakan lipstik matte, ada cara tersendiri yang perlu anda lakukan. Cara ini dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang lebih indah dan menarik. Selain itu, cara ini juga sangat perlu dilakukan oleh anda yang ingin menggunakan lipstik matte, namun memiliki bibir yang kering dan pecah-pecah. Nah tips memakai lipstik wardah matte ini tersebut diantaranya adalah memakai scrub bibir sebelum mengaplikasikannya. Hal ini dilakukan agar kulit mati terangkat dan bibir tidak menjadi kering.

Selanjutnya, manfaatkan lip balm dan lip base untuk membuat bibir tetap lembab dan warna lipstik yang diaplikasikan pun akan lebih awet dan tahan lama. Selain itu, perlu diperhatikan juga bahwa dalam pemakaian lipstik wardah matte ini, tidak perlu dilakukan secara berulang-ulang karena hal ini hanya akan membuat lipstik menjadi menggumpal di bibir. Untuk itu, cukup satu atau dua polesan lipstik pada bibir anda, maka bibir anda akan tampak indah dan menarik. Pastikan juga anda mengoleskannya secara merata.

Terakhir, anda juga bisa menggunakan lip liner agar lipstik matte yang anda gunakan tidak bleber atau keluar garis. Penggunaan ini juga bisa dimanfaatkan untuk membingkai bibir menjadi lebih indah dan menarik. Jadi itulah beberapa varian warna lipstik wardah matte yang bisa anda pilih sesuai dengan warca yang cocok untuk bibir anda. sekian dan semoga bermanfaat.
Yuk Intip Varian Warna Lipstik Wardah Matte Yang Cocok Untuk Bibir Anda | Mimin Bahenol | 5