Bibir Sehat Dan Bebas Kering Dengan Lipstik Wardah Long Lasting

Lipstik wardah long lasting merupakan salah satu varian lipstik dari wardah yang memiliki kandungan bahan alami yang dapat membuat bibir tetap sehat dan lembab.
Ingin bibir tetap sehat dalam penggunaan lipstik? Cobalah lipstik wardah long lasting. Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa menonjolkan keindahan penampilan wanita, khususnya dalam hal keseksian. Pasalnya, bibir yang seksi memang sangat membantu penampilan menjadi tampak lebih indah dan menarik. Untuk itu, tidaklah heran jika banyak wanita yang melakukan apapun untuk menampilkan bibir yang tampak seksi. Salah satu cara membuat bibir seksi sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan lipstik. Namun dalam penggunaan lipstik ini, tentu sangat perlu diperhatikan karena selain keseksian, kesehatan bibir juga sangat penting. Bibir yang tidak segar dan sehat seperti kering dan pecah-pecah tentu akan menghilangkan keseksian bibir. Untuk itu, kesehatan bibir juga sangat perlu dijaga.

Bibir yang sehat dan juga seksi tentu merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan bibir yang sehat, tentu saja dilakukan dengan cara menjaga kelembabannya sehingga tidak membuat bibir menjadi kering ataupun pecah-pecah. Nah untuk menjaga kelembaban bibir ini, konsumsi banyak air putih dan penggunaan lip balm bervitamin merupakan solusi terbaik. Namun dalam penggunaan make up, lipstik tentu tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Untuk itu, diperlukan lipstik yang tepat agar bibir tetap terjaga kesehatannya dan lipstik long lasting dari wardah bisa menjadi solusinya.

Apa Itu Lipstik Long Lasting?

Lipstik long lasting adalah jenis lipstik yang merupakan hasil pengembangan dari lipstik jenis matte. Kedua jenis lipstik ini hanya dibedakan oleh ketahanannya ketika diaplikasikan ke bibir saja dimana lipstik long lasting lebih tahan lama beberapa jam dibandingkan lipstik matte. Namun meskipun begitu, lipstik long lasting ini memiliki kelemahan yang dapat membuat bibir menjadi kering sehingga diperlukan juga pelembab bibir dalam pengaplikasiannya. Selain itu, pemilihan lipstik long lasting sendiri juga sangat penting dan wardah merupakan solusinya. Mengapa wardah? Karena kosmetik wardah dibuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga sangat aman dan bagus untuk digunakan. Lebih jelasnya, berikut ulasan mengenai kandungan lipstik wardah long lasting untuk anda.



Baca Juga : Waspada Peredaran Lipstik Matte Nyx Palsu!

Kandungan Lipstik Wardah Long Lasting

lipstik wardah long lasting merupakan salah satu varian lipstik yang dimiliki oleh wardah. Lipstik yang satu ini memiliki beberapa kandungan seperti vitamin E, squalane dan juga jojoba oil sehingga bisa bertahan selama 8 jam sekaligus membuat kelembaban bibir terjaga. Squalane merupakan jenis minyak yang diambil dari hati milik ikan hiu. Nah minyak ini sangat bermanfaat untuk untuk menutrisi sekaligus melembabkan bibir. Sedangkan jojoba oil merupakan minyak yang berasal dari ekstrak jojoba. Sama halnya dengan squalane, jojoba oil dapat menutrisi bibir sehingga bibir tetap sehat dan lembab. Dan kandungan jojoba oil ini juga yang bermanfaat untuk membuat lipstik lebih tahan lama ketika diaplikasikan di bibir.

Harga Lipstik Wardah Long Lasting

Dari penjelasan di atas, anda tentu akan semakin merasa tertarik untuk mencoba lipstik yang satu ini karena selain mempercantik penampilan, wardah lipstik long lasting ini juga akan memberikan nutrisi yang menyehatkan bibir. Lalu berapa sih harga lipstik wardah long lasting ini? harga lipstik yang satu ini tentu saja cukup terjangkau. hanya dengan membayar sekitar 45 ribu, anda akan mendapatkan lipstik long lasting milik wardah dengan kemasan 2,5 gram. Cukup terjangkau bukan?

Demikianlah ulasan mengenai lipstik wardah long lasting yang dapat mempercantik penampilan sekaligus memberikan nutrisi yang baik untuk bibir sehingga bibir akan selalu sehat dan terjaga kelembabannya. Sekian.
Bibir Sehat Dan Bebas Kering Dengan Lipstik Wardah Long Lasting | Mimin Bahenol | 5